Polsek Kandangahur Berupaya Mencegah Kriminalitas Melalui Patroli Malam Yang Intensif

    Polsek Kandangahur Berupaya Mencegah Kriminalitas Melalui Patroli Malam Yang Intensif
    Polsek Kandangahur Berupaya Mencegah Kriminalitas Melalui Patroli Malam Yang Intensif

    Indramayu, - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil inisiatif yang kuat dalam upaya mencegah kriminalitas dengan melaksanakan patroli malam yang intensif. 

    Dalam rangka meningkatkan keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, petugas kepolisian berjaga di berbagai titik strategis selama malam hari di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (16/07/2023) kemarin.

    “Patroli malam ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Kandangahur Polres Indramayu untuk menangani dan mencegah berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi saat malam hari, ” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar, Senin (17/07/2023)

    Ia mengatakan, Petugas polisi bekerja secara aktif untuk memastikan kehadiran mereka di daerah-daerah yang rawan kejahatan seperti jalan-jalan sepi, area perkotaan, perbankan serta pemukiman yang padat penduduk.

    Kapolsek menjelaskan pentingnya upaya ini dalam menjaga keamanan. 

    "Melalui patroli malam yang intensif, kami berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan menjamin ketertiban di wilayah ini, " kata Kompol Gangsar.

    Selama patroli malam, petugas polisi tidak hanya berfokus pada pencegahan kriminalitas, tetapi juga melibatkan interaksi dengan masyarakat sekitar. 

    Mereka memberikan himbauan keamanan kepada warga dan mengajak mereka untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Dalam kesempatan itu petugas mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala kejadian mencurigakan kepada petugas polisi. 

    “Dengan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan kejahatan dapat dicegah sejak dini, ” harap Kompol Gangsar

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman Warga Patroli Polsek Gabuswetan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Anjatan Gelar Patroli Malam di Lingkungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Imigrasi Raih Sertifikat ISO/IEC 27001, Perkuat Keamanan Data Pribadi
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024

    Ikuti Kami