Polsek Jatibarang Laksanakan Binrohtal dan Kamis Sodakoh

    Polsek Jatibarang Laksanakan Binrohtal dan Kamis Sodakoh
    Polsek Jatibarang Laksanakan Binrohtal dan Kamis Sodakoh

    Indramayu, - Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrontal (Bimbingan Rohani dan Mental) dan Kamis Sodakoh di Musholah Polsek Jatibarang, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (20/07/2023).

    Dalam suasana kebersamaan, Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan, S.H., dan anggota Polsek Jatibarang berkumpul di Musholah Polsek untuk melaksanakan kegiatan Binrontal. 

    Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Jatibarang dalam memberikan perhatian pada aspek rohani dan mental anggota kepolisian.

    "Binrontal adalah momen penting bagi kami sebagai anggota kepolisian untuk merenung, memperkuat keimanan, dan mendapatkan pembinaan rohani dan moral. Dengan memiliki jiwa yang kuat, kami siap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas, " ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan.

    Setelah kegiatan Binrontal, dilanjutkan dengan kegiatan Kamis Sodakoh. Personel Polsek Jatibarang mengumpulkan dana sukarela dari para anggota untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. 

    Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Jatibarang dalam membantu sesama, khususnya mereka yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

    "Kamis Sodakoh menjadi ajang untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di hari Kamis yang berkah, " tambah Kapolsek.

    Lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa kegiatan Binrontal dan Kamis Sodakoh ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang dalam memperkuat sinergi dan kebersamaan dengan masyarakat. 

    “Dengan adanya kegiatan positif ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara Polsek dan warga semakin terjalin kuat, ” harap AKP RYnaldi Nurwan

    polres indramayu
    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Jatibarang Laksanakan Patroli Strong...

    Artikel Berikutnya

    Ditpolairud Polda Jabar Lakukan Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura

    Ikuti Kami